Pages

Jumat, 16 November 2018

CARA DAPAT DOLLAR DARI INTERNET

CARA DAPAT 25 DOLLAR DENGAN JAWAB SURVEY MUDAH



 Cara dapat 25 dollar hanya dengan menjawab survey mudah
        
         Kesempatan kali ini saya akan menjelaskan sebuah situs survey sangat mudah untuk menjawabnya dan profit dalam sehari bisa sampai 25 dollar.silahkan http://paidviewpoint.com/?r=evdijf untuk segera mendaftar di situs survey tersebut.

Sebelum saya menjelaskan situs ini,saya akan sedikit memberikan pengetahuan bagi para newbie yang baru terjun kedunia penghasil uang di internet tentang survey.survey adalah sesuatu pertanyaan yang mengarah pada sebuah penelitian yang akan menjadi sebuah acuan pada produk atau jasa.

sesuai dengan pengertiannya kita di haruskan menjawab survey sesuai kebutuhan dari penyedi survey dengan konsistensi yang berkaitan dengan apa yang menjadi bahan penelitian pada situs tersebut.

jika jawaban kita tidak terdapat konsistensi pada setiap jawabannya maka jangan harap kita bisa di bayar dari hasil jawaban survey kita,berlaku pada beberapa situs penyedia survey berbayar.

tapi tidak berlaku di situs survey berikut nama situsnya adalah paid view point.
karena situs tersebut tidak mengharuskan kita menjawab survey dengan konsistensi secara terperinci namun kita hanya harus menjawab survey sesuai keinginan kita.pada situs ini memebrikan kebebasan para membernya untuk menjawab setiap survey tanpa mengarah kepada apa yang di butuhkan situs tersebut.

1.REGISTER
cara daftar dari situs ini masih sama dengan situs situs berbayar lainnya,dengan memasukan email,pasword,dan konfirmasi email kita.selesai.
lihat kolom no 1 kita masukan email aktif kita disana
kolom no 2 kita masukan pasword (saran gunakan pasword yang sering kita pakai agar tidak lupa).
kolom no 3 tulis kembali pasword yang kita masukan di kolom ke 2.
kolom ke 4 kita bisa masukan kode bonus aktivasi jika ada,bisa dicari di video tutorial yang ada di youtube.
kolom ke 5 centang pada kotak kecil.
kolom ke 6 lanjutkan registrasi di situspaid view point
kolom ke 7 jika tidak ingin repot regitrasi denga cara dari kolom 1 sampai 6 bisa secara otomatis registrasi dengan menggunakan ,beberapa akun media sosial,seperti fb,tweeter,yahoo,dll.namun saya tetap menyarankan menggunakan cara pada kolom 1 sampai 6 untuk registrasi.
jika sudah melakukan registrasi segera activasi pendaftaran anda di email yang telah dikirimkan dan klik link aktivasi yang di kirimkan melalui email anda.

2.CARA MENGUMPULKAN DOLLAR
setelah proses pendaftaran selesai kita bisa langsung ke bagian log in yang bergambar kunci,klik dan selanjutnya akan muncul sebuah tampilan yang mengharuskan kita memasukan email dan pasword  yang kita daftarkan sebelumnya.

perhatikan gambar dollar yang dilingkari merah itulah menu dimana survey yang akan muncul setiap kita mengunjungi emnu tersebut,namun batasan survey hanya ada 1 jam sekali dan pada 1 jam sekali tersebut kita hanya diberikan jatah 2 survey yang harus kita jawab.
setiap jawaban survey kita akan diberikan mulai dari 0.003$ sd 2$ per survey.
menjawab survey anda hanya harus mengikuti arahan dari setiap pertanyaan yang di berikan dan jawabannya terserah anda.

bukan hanya dengan menjawab survey kita bisa mendapatkan dollar kita juga bisa menggunakan refferal system dari situs paidviewpoint ini,dan imbalannya pun cukup besar setiap kita mengajak 1 orang yang ikut dengan menggunakan link dari kita maka kita akan mendapatkan bayaran 1$ dan yang mendaftar akan mendapatkan 0,5$ jjadi bisa dibilang antara refferal dan penyedia refferal sama sama untung.

sesuai judulnya kita bisa mendapatkan 25$ perhari dari situs paidviewpoint,kita hitung dari hasil menjawab survey selama 18 jam (sisanya tidur hehehe) dikalikan 1$ maka kita akan mendapatkan 18$ di tambah jika bisa mendapatkan refferal sebanyak minimal 7 refferal maka kita bisa mendapatkan 7$,jika di jumlahkan maka kita bisa mendapatkan 25$ dalam sehari.
begitulah caranya.

3.CARA WITHDRAW
sebelum melakukan withdraw kita harus setting dulu pencairan atau withdraw denga menggunakan akun paypal,dengan masuk ke menu setting dan carai kolom yang berisikan masukan email akun paypal anda.setelah itu selesai.
jika akun kita sudah mencapai batas 10$ maka akan muncul menu withdraw di dashboard dan kita akan ditawarkan untuk withdraw sesuai batas minimalnya.

cukup mudah bukan mendapatkan dollar di situs paidviewpoint ini karena kita dipermudah dengan menjawab survey yang tidak sulit,dan tidak membutuhkan konsistensi jawaban yang terarah dengan maksud pemberi survey pada situs tersebut.
tunggu apalagi segera daftar http://paidviewpoint.com/?r=evdijf maka anda akan mendapatkan 0,5$ pertama anda secara gratis.

 sekian artikel dengan salah satu situs penghasil dollar yang telah terbukti membayar membernya,semoga artikel kali ini bermanfaat bagi kita semua.

0 komentar: