Pages

Jumat, 16 November 2018

Cara cepat dapat 5000 point survey YouGov




Cara cepat dapat 5000 point survey YouGov





Kenal dengan Yougov ? Sebuah layanan survey online berbayar.. Layanan survey yougov tersebar di berbagai negara termasuk juga di indonesia. Pembayaran tersebut baru bisa di cairkan setelah kita memiliki 5000 poin. Bagaimana cara dapat 5000 Poin di YouGov dan berapa lama waktu yang di butuhkan ? kita simak ulasannya di bawah


Kenal dengan Yougov ? Sebuah layanan survey online berbayar. Layanan survey yougov tersebar di berbagai negara termasuk juga di indonesia. Mereka adalah layanan yang memang kerjannya mencari relawan yang mau membantu untuk mengisi survey pada layanannya. Mereka membayar setiap survey yang berhasil di selesaikan dengan berupa poin yang nantinya bisa di tukar dengan uang, voucher ataupun pulsa. Pembayaran tersebut baru bisa di cairkan setelah kita memiliki 5000 poin. Bagaimana cara dapat 5000 Poin di YouGov dan berapa lama waktu yang di butuhkan ? kita simak ulasannya di bawah.
Nilai poin untuk survey yougov tidaklah besar untuk setiap isi dan selesaikan survey. Paling besar biasannya sekitar 300 poin dan terkecil sekitar 50 poin. Dan tidak setiap hari survey itu ada, jadi oleh karena itu jika anda berminat menjadi tukang survey di yougov harus kasih nada pada notif email anda. Karena ketika survey yougov tersebut tersedia anda dapat dengan mudah mengetahuinnya.


Belum menjadi member yougov ? Anda bisa daftar dengan mudah di sana, langkah untuk mendaftarnya pun cukup mudah. Anda cukup mendaftar menggunakan alamat email. Ketika berhasil masukan alamat email anda akan mendapatkan sebuah email yang langsung akan merujuk ke halaman survey pengenalan.
Tujuan survey pertama tersebut adalah untuk mengisi kelengkapan profil anda di yougov. Jadi harap isi dengan data yang sesuai dengan KTP.



Cara Dapat 5000 Poin di Yougov

Bagaimana cara dapat 5000 Poin di YouGov

Harus di akui jika untuk mendapatkan 5000 poin itu sangatlah sulit dan ini real kisah pengalaman sendiri waktu itu. Untuk mendapatkan poin yang cepet dan banyak itu setidaknya kita butuh waktu satu bulan lebih. Bahkan bisa 3 bulan lamanya baru bisa ikut survey di sana.

1. Buatlah Blog

Ini cara gratis untuk promosi link selain via sosial media. Dengan memiliki blog anda dapat dengan leluasa dalam membuat konten yang berhubungan dengan yougov. Misalnya membuat artikel yang kurang lebihnya seperti artikel kami ini.

2. Aktif di forum atau sosial media selain facebook

Kenapa seperti itu ? Karena seperti yang kita ketahui bahwa aktif di forum atau sosial media itu memiliki banyak manfaat. Manfaat tersebut di antaranya adalah, menambah teman, mudah dalam melihat aktifitas teman dan berikutnya mudah untuk survey jodoh.

3. Konten blog atau materi artikel blog

Ini juga penting untuk anda pahami, artikel yang relevan dengan tujuan anda tentu semakin di ramein di sosmed atau sebuah forum diskusi.
Sepertinya hanya ada 3 langkah mudah untuk mencapai tujuan anda. Pertanyaannya  adalah Bagaimana cara dapat 5000 Poin di YouGov ?
Tidak ada kata mustahil sebelum mencoba, Untuk itu kami beritahukan bahwa saat ini cara hasilkan tambahan uang jajan  melalui online internet cukup mudah. Silahkan anda praktekan apa yang tertulis di atas.
Belum menjadi Member Yougov ?  Silahkan mendaftar erlebih dahulu via link berikut ini: https://id.yougov.com/refer/HfJAkvNfWqV-vHDDiJD5Eg/


0 komentar: